Penjualan Aksesoris Unique Local Brand Berbasis Web

Authors

  • Yohanes Casmadi Universitas Logistik Bisnis Internasional
  • Meilanisa Moyan Sariningtyas Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
  • Farhan Azhar Ramdhiano Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

DOI:

https://doi.org/10.58457/akuntansi.v20i02.3911

Keywords:

aksesoris, website, local brand, sistem informasi

Abstract

Di era digital ini, pemasaran online menjadi kunci utama untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. Hal ini juga berlaku bagi para pelaku usaha lokal, khususnya dalam penjualan aksesoris berbahan dasar kayu. Dengan memanfaatkan website, para local brand dapat menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia bahkan dunia. Abstrak ini membahas tentang pengembangan sistem informasi untuk penjualan aksesoris unique local brand berbasis web. Sistem ini dirancang untuk membantu brand lokal terutama brand Travesura dalam memasarkan dan menjual produk aksesoris secara online. Pengembangan sistem informasi untuk penjualan aksesoris unique local brand berbasis web merupakan solusi yang efektif untuk membantu brand lokal dalam memasarkan dan menjual produk mereka secara online. Sistem ini memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan penjualan, menjangkau pelanggan yang lebih luas, dan meningkatkan efisiensi proses penjualan.

Downloads

Published

2024-12-02