RANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI WEBSITE LOUISE PADA BISNIS LAUNDRY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Authors

  • Lukman Abdul Azizul Hakim Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
  • Aisyah Nusrah Diniyyati
  • Ardita Mandala

Abstract

Perkembangan teknologi digital telah mendorong pelaku usaha untuk mengadaptasi strategi pemasaran yang lebih inovatif dan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi digital marketing melalui website Louise guna meningkatkan kepuasan pelanggan dan jangkauan pasar pada bisnis laundry.Strategi yang dirancang mencakup optimalisasi tampilan website, penerapan SEO (Search Engine Optimization), integrasi media sosial, serta pemanfaatan data analitik untuk evaluasi kinerja kampanye digital. Dengan implementasi strategi ini, diharapkan bisnis laundry Louise mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna secara berkelanjutan.

Downloads

Published

2025-01-15

Issue

Section

Articles