Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2024): Pro Mark
Vol. 14 No. 2 (2024): Pro Mark
Published:
2024-09-23
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PERPUSTAKAAN (STUDI KASUS DI DISPUSIPDA)
Bheben Oscar, Rizal fadillah, Sigit Santosa
58-66
Pdf
PENGARUH CONTENT MARKETING DI PLATFORM TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN SKINTIFIC)
Suci Fika Widyana , Endang Sujawati, Gugum Gumilang Wirakanda
50-57
Pdf
Analisis Perbandingan Biaya Operasional Kendaraan Antara Sewa dengan Milik Sendiri Di Kantor Pos Padang Pada Trayek Padang - Pekanbaru
irpan numang, Ulfa Rahmi
1-8
Pdf
PENGARUH LIVE STREAMING E-COMMERCE TIKTOK TERHADAP PRILAKU IMPULSIVE BUYING
Gema Yulenta Gospa, Angga Dewi Anggraeni, Senny Handayani Suarsa
9-17
Pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA POSPAY LOKET KANTOR POS CABANG MAJALENGKA 45400
Sigit Santosa, Alfathan Putra Syahada, Rachmat Tri Yuli Yanto
18-34
Pdf
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Rachmat Tri Yuli Yanto, Anisa Oktaviani, Bheben Oscar
35-42
Pdf
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND AWARENESS SKINCARE GLUTANEX
Nur Aziz Sugiharto , Firda Avifah Putri, Farid Madani
43-49
Pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians