KETERKAITAN CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Media Sosial Instagram Auliacorp)
Keywords:
Layanan Penyelenggara Acara, Media Sosial, Konten Pemasaran, Keterlibatan KonsumenAbstract
Layanan penyelenggara acara Auliacorp sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyelenggara acara. Dengan demikian penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dan memakai metode analisis data seperti uji validitas, uji realibilitas, dan normalitas, analisis deskriptif, analisis korelasi, analisis regresi sederhana dan uji t parsial. adapun untuk tenik penelitian ini dilakukan adalah probalility sampling karena sudah diketahui jumlah responden sebesar 30 pelanggan dari perusahaan Auliacorp menggunakan kuesioner untuk menyebarkan pertanyaan – pertanyaan indikator terhadap konsumen. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa adanya uji t parsial lebih besar t tabel content marketing menunjukkan thitung sebesar 8.990 > ttabel sekitar 1,697 dan Sig. t = 0,000 < 0,05. Hal bisa dinyatakan bahwa, maka pernyataan dari hipotesis, H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara Konten Pemasaran (Variabel X) terhadap Keterlibatan konsumen (Variabel Y) dalam penelitian ini.