ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PENGADUAN CUSTOMER DI BEA CUKAI PT. POS INDONESIA (PERSERO) MAIL PROSESSING CENTER (MPC)
Keywords:
Bea Cukai, keluhan pelayanan, PT. Pos Indonesia (PERSERO), Mail Prosessing Center (MPC)Abstract
Saat ini bagian Bea & Cukai kurang dalam management penerimaan pelaporan keluhan pelayanan customer sehingga divisi yang ada didalam tidak dapat mengetahui keluhan atau saran dari customer untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi , untuk saat ini pelayanan pengaduan atau saran masih berupa kotak saran yang terdapat pada sarana di kantor dan pengaduan di kelola satu kali dalam seminggu menyebabkan keterlambatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang di sarankan oleh customer oleh karena itu penulis tertarik membuat sistem pengaduan untuk membantu sistem pengendalian pengaduan yang penulis tuangkan dengan judul “ Rancang Bangun Aplikasi Sistem Informasi Dan Pengaduan Customer Di Bea Cukai PT. Pos Indonesia (Persero) Mail Prosessing Center (MPC)