Pentingnya Perilaku Organisasi Dan Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis di Era Digital
DOI:
https://doi.org/10.46369/logistik.v11i2.1563Keywords:
Pentingnya Perilaku Organisasi, Strategi dan Persaingan Pemasaran BisnisAbstract
Setiap perusahaan diperlukannya perilaku organisasi, dimana perilaku yang dibutuhkan jika ingin menjalin komunikasi yang baik antar individu maupun kelompok dan bisa memahami perilaku individu di dalam sebuah organisasi. Di era digital seperti saat ini, dimana tingkat persaingan bisnis yang sangat tinggi. Setiap perusahaan harus memperhatikan salah satu aspek yang sangat penting dan vital dalam sebuah manajemen perusahaan yaitu dalam bidang pemasaran. Dengan menggunakan konsep dan strategi pemasaran dalam menjalankan sebuah bisnis, maka akan lebih optimal dalam pengelolaan pemasaran yang terarah atau efektif. Sehingga, dapat diharapkan dalam perusahaan bisa memaksimalkan pencapaian keuntungan baik profit maupun non profit secara maksimal dan bisa menghadapi persaingan yang ada sekaligus dapat meraih keberhasilan dalam bisnisnya bagi perusahaan yang bersangkutan
References
Firmansyah, Dr. M. Anang. 2019. Pemasaran : Dasar dan Konsep. Qiara Media.
Pasigai, Moh. Aris. 2010. Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis. Makassar: Balance: Jurnal Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan.
Priangani, Ade. 2013. Memperkuat Manajemen Pemasaran Dalam Konteks Persaingan Global. Bandung: Jurnal Kebangsaan.
Book:
Mursid, Dr. Mansur Chadi. 2020. Filsafat Iman dan Filsafat Ilmu Manajemen. Magelang: Pustaka Rumah C1nta.
Nurdiansyah, Haris & Robbi Saepul Rahman. 2019. Pengantar Manajemen. Yogyakarta: Diandra Kreatif.