PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS KAI WISATA (STUDI KASUS PADA KAI WISATA)
Keywords:
Pengaruh, promosi, media sosial, TikTok, brand awareness, PT. Kereta Api WisataAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pengaruh promosi melalui media sosial TikTok terhadap brand awareness PT. Kereta Api Wisata (KAI Wisata). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian para staf PT. KAI Wisata. Data dikumpulkan melalui kuesioner, observasi partisipatif, dan studi kepustakaan. Dengan jumlah responden 80 responden, teknik sampling yang digunakan berdasarkan kriteria atau non random sampling. Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil penelitian diharapkan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pengaruh promosi melalui media sosial TikTok terhadap brand awareness PT. KAI Wisata.