Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 2 (2023): Pro Mark
Vol. 13 No. 2 (2023): Pro Mark
Published:
2023-09-29
Articles
ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN LABORATORIUM PENGUJIAN PJK3 DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY
Dimas Mukhlis Hidayat Fathurohman
1-6
Pdf
ANALISIS CUSTOMER COMPLAINT HANDLING PENGGUNA INDIHOME (STUDI KASUS PT.TELKOM INDONESIA-STO RAJAWALI, BANDUNG)
Bheben Oscar, Dimas Arya Pratama
22-28
Pdf
PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN POS EXPRESS PT POS INDONESIA KCU PEKANBARU
Sigit Santosa, Try Puspita Andhini
55-68
Pdf
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS KAI WISATA (STUDI KASUS PADA KAI WISATA)
gugum gumilang wirakanda
7-13
Pdf
ANALISIS DESKRIPTIF GOOD IMPRESSION/GROOMING PADA KARYAWAN AUTO 2000 CABANG PASTEUR
Suci Fika Widyana , Novi Shofiah
29-38
Pdf
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME DI KOTA BEKASI
Nur Aziz Sugiharto , Nabila Savitri, Bambang Triputranto
55-68
Pdf
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PAKET EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (STUDI KASUS: PT AMALY MITRAABADI SULAWESI)
Aditia Sovia Pramudita , Shalsa Yunita Putri
14-21
Pdf
PENGARUH CONTEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN ISTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL
Rachmat Tri Yuli Yanto, Salsabilla Salu
39-46
pdf
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN METODE DMAIC DI PT XYZ
Dera Thorfiani, Chintya Nur Permatasari
69-78
Pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians