Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 13 No. 2 (2023): Pro Mark

Vol. 13 No. 2 (2023): Pro Mark

					View Vol. 13 No. 2 (2023): Pro Mark
Published: 2023-09-29

Articles

  • ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN LABORATORIUM PENGUJIAN PJK3 DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY

    Dimas Mukhlis Hidayat Fathurohman
    1-6
    • Pdf
  • ANALISIS CUSTOMER COMPLAINT HANDLING PENGGUNA INDIHOME (STUDI KASUS PT.TELKOM INDONESIA-STO RAJAWALI, BANDUNG)

    Bheben Oscar, Dimas Arya Pratama
    22-28
    • Pdf
  • PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN POS EXPRESS PT POS INDONESIA KCU PEKANBARU

    Sigit Santosa, Try Puspita Andhini
    55-68
    • Pdf
  • PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS KAI WISATA (STUDI KASUS PADA KAI WISATA)

    gugum gumilang wirakanda
    7-13
    • Pdf
  • ANALISIS DESKRIPTIF GOOD IMPRESSION/GROOMING PADA KARYAWAN AUTO 2000 CABANG PASTEUR

    Suci Fika Widyana , Novi Shofiah
    29-38
    • Pdf
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME DI KOTA BEKASI

    Nur Aziz Sugiharto , Nabila Savitri, Bambang Triputranto
    55-68
    • Pdf
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PAKET EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (STUDI KASUS: PT AMALY MITRAABADI SULAWESI)

    Aditia Sovia Pramudita , Shalsa Yunita Putri
    14-21
    • Pdf
  • PENGARUH CONTEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN ISTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL

    Rachmat Tri Yuli Yanto, Salsabilla Salu
    39-46
    • pdf
  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN METODE DMAIC DI PT XYZ

    Dera Thorfiani, Chintya Nur Permatasari
    69-78
    • Pdf

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.