PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSLIM ARMY

Authors

  • Bheben Oscar
  • Hilman Cahya Megantara

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang dimiliki oleh brand Muslim Army terhadap keputusan pembelian produk oleh konsumen dan mengetahui pula komponen atribut produk mana yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian produk tersebut. Di samping itu, penelitian ini pun dilakukan untuk mengukur seberapa besar tingkat pengaruh komponen atribut produk terhadap keputusan pembelian produk dari brand Muslim Army. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh antara atribut produk dari brand Muslim Army terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Keputusan pembelian dari produk ini dipengaruhi oleh atribuk produk sebesar 64,4%. Dari penelitian ini pula, diketahui bahwa komponen atribut produk dari brand Muslim Army yang paling berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian produk adalah komponen kualitas produk dari brand Muslim Army.

Downloads

Published

2020-06-22

Issue

Section

Articles