Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 1 (2020): Pro Mark
Vol. 10 No. 1 (2020): Pro Mark
Published:
2020-03-09
Articles
INOVASI PRODUK KAUS FULL PRINTING TEKNIK SUBLIME TO COTTON ANYAMAN BENANG DI UMKM CV. BATARA ALAM RAYA
Prety Diawati, Avina Zahinka Melati
Pdf
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSLIM ARMY
Bheben Oscar, Hilman Cahya Megantara
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BLIBLI.COM)
Gugum Gumilang Wirakanda, Apriyanti Pardosi
PDF
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Billionaire Store Bandung)
Imam Kambali, Ani Syarifah
PDF
PENGARUH PESAN BROSUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GRAND SETIABUDI HOTEL & APARTMENT
Suci Fika Widyana, Anggi Yunita Putri
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GAMEFIELD HONGKONG LIMITED
Sigit Santosa, Purnama Putri Luthfiyyah
PDF
ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN LAYANAN POS EXPRESS PADA KANTOR POS KEDIRI 64100
Suparno Saputra, Lucky Wilujeng Kusumawardani
PDF
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PENCAPAIAN PENJUALAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR BERSUBSIDI DI BANK BTN SYARIAH BANDUNG
Rachmat Tri Yuli Yanto, Adesotya Lintang Prili Prabowo
PDF
PENGARUH BRAND TRUST KITABISA.COM TERHADAP NIAT BERDONASI SECARA ONLINE (Studi kasus: MASYARAKAT KOTA BANDUNG )
Asaretkha Adjane Annisawati
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians