Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2022): Pro Mark
Vol. 12 No. 1 (2022): Pro Mark
Published:
2022-03-30
Articles
PENGARUH TOURIST EMOTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA WISATA KESEHATAN SPA DI BANDUNG PADA ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU
Angga Dewi Anggraeni
PDF
PENGARUH PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. INDOWIRA PUTRA CIMAHI JAWA BARAT
Imam Kambali, Suci Aliftia Ramandhani
PDF
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA BUS DAMRI MELALUI KUALITAS PELAYANAN (Studi Pada Pool Damri Kebon Kawung Trayek Bandung-Lampung)
Suci Fika Widyana, Puspa Gradiza
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOGISTIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: J&T EXPRESS DP PADANGSIDIMPUAN)
Aditia Sovia Pramudita, Tamadara Hilman, Sri Rezeki Nasution
Pdf
PERANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN : STUDI PADA LINTAS SHUTTLE BTC PASTEUR
Bheben Oscar, Ainun Fadilah
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN PAKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA (PERSERO) (studi kasus Kerjasama Telkomsel dengan PT POS INDONESIA Bandung)
Rachmat Tri Yulianto , Ramadhona
PDF
MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN POS EXPRESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA KANTOR POS BANDUNG
Suparno Saputra , Melati Khafifah Putri
PDF
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Hesti Sugesti , Prety Diawati, Nabilah
Pdf
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI POS GIRO MOBILE (STUDI KASUS PENGGUNA POS GIRO MOBILE DI KABUPATEN PANDEGLANG BANTEN)
gugum gumilang wirakanda, Nugie Agustina
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KORPORAT PADA PENGGUNAAN LAYANAN PENGIRIMAN SURAT DAN PAKET DI KANTOR POS BENGKULU 38000
Sigit Santosa, Yusril Febriadi
PDF
PENGARUH HARGA DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK TEH CELUP WALINI PT PERKEBUNAN NUSANTARA (PTPN) VIII BANDUNG
Asaretkha Adjane Annisawati , Anastasya Situmeang
pdf
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KANTOR GUBERNUR PROVINSI JAWA TIMUR BAGIAN RUMAH TANGGA
Bambang Triputranto , Nabila Maulidina, Farid Madani
Pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians