Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 1 (2024): Pro Mark
Vol. 14 No. 1 (2024): Pro Mark
Published:
2024-06-21
Articles
PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PANDAWA DI BPJS KESEHATAN KEDEPUTIAN WILAYAH V KOTA BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)
Bheben Oscar, Liony Angelina
1-8
Pdf
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BAGIAN CUSTOMER SERVIS BPJS KESEHATAN WILAYAH V DENGAN METODE IPA
Panggih Rahardjo, Fatiha Aulia Murti
30-37
Pdf
PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA BANDUNG
Hesti Sugesti , Senny Handayani, Raja Dian Hidayat, Sarlyn Ayu Feriana
52-60
Pdf
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA REGIONAL III BANDUNG JAWA BARAT
Suci Fika Widyana , Chelsea Navisa
9-15
Pdf
ANALISIS STRATEGI PENJUALAN DI BAGIAN SUKU CADANG PADA PT ASTRA INTERNASIONAL AUTO 2000 PASTEUR BANDUNG
Rachmat Tri Yuli Yanto, Royhan Faqih Pratama
38-42
Pdf
STRATEGIC INSIGHTS FOR HOSPITALITY INDUSTRY IN BANDUNG: CASANINA GUEST HOUSE CASE STUDY
Tamadara Hilman
61-68
Pdf
ANALISIS STRATEGI DIRECT SELLING PRODUK E-KTP READER MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
Gugum Gumilang, Silvia Annisa
16-29
Pdf
ANALISIS STRATEGI PENJUALAN YAMAHA NMAX 155 DI DEALER YAMAHA METRO PERKASA MOTOR
Sigit Santosa, Wendy Rachman
43-51
Pdf
PENGARUH ADVERTISING DAN KUALITAS APLIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA APLIKASI POSPAY DI KOTA TASIKMALAYA)
Nur Aziz Sugiharto
69-76
Pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians