Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2017): Pro Mark
Vol. 3 No. 2 (2017): Pro Mark
Jurnal Bisnis dan Manajemen
Published:
2017-07-01
Articles
PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI MOVIN PT.TELKOM DIVISI III JAWA BARAT
Valian Probo Hartio, Angga Dewi Anggraeni
1
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT KIMIA FARMA PLANT BANDUNG (STUDI KASUS PRODUK JENIS SIRUP)
Anugraha Novana, Bambang Triputranto
Pengaruh Pelatihan Karyawan Terhadap Pengembangan Karier Karyawan Di PT. Telkom Corporate University Bandung (Survey Pada Karyawan Telkom di Regional 3 Bandung)
Dinda Putri Gumilang Sari, Prety Diawati
19
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Toyota Avanza “Studi Pada PT Tunas Toyota Cimindi, Bandungâ€
Irma Sri Oktaviany, Senny Handayani
29
PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTEMENT BANDUNG
Nadiatussahara Kamilia Ulfah, Hesti Sugesti
35
Information
For Readers
For Authors
For Librarians