Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2015): Pro Mark

Vol. 1 No. 1 (2015): Pro Mark

					View Vol. 1 No. 1 (2015): Pro Mark

Jurnal Bisnis dan Manajemen

Published: 2015-01-01

Articles

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Customer Service Stasiun Kereta Api Bandung Daerah Operasi II)

    Adam Kiswardhana, Bambang Triputranto
    1-9
    • PDF
  • Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas dengan Switching Cost Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pelanggan AsFlexi di Bandung)

    Artia Chandrasari, Senny Handayani
    10-18
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Asflexi (Studi Kasus Pelanggan Kartu AsFlexi Area Bandung)

    Jatu Nikidina Mardika, Angga Dewi Anggraini
    19-27
    • PDF
  • Pengaruh Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Di Pt. Pelabuhan Indonesia Ii (Persero) Cabang Cirebon)

    Prety Diawati, Hesty Sugesti
    28-51
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung (Studi Kasus Pada Penumpang di Ruang Tunggu Domestik)

    Try Andryanuar Kurniawan, Hesti Sugesti
    52-59
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.