Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2015): Pro Mark
Vol. 1 No. 1 (2015): Pro Mark
Jurnal Bisnis dan Manajemen
Published:
2015-01-01
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Customer Service Stasiun Kereta Api Bandung Daerah Operasi II)
Adam Kiswardhana, Bambang Triputranto
1-9
PDF
Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas dengan Switching Cost Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pelanggan AsFlexi di Bandung)
Artia Chandrasari, Senny Handayani
10-18
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Asflexi (Studi Kasus Pelanggan Kartu AsFlexi Area Bandung)
Jatu Nikidina Mardika, Angga Dewi Anggraini
19-27
PDF
Pengaruh Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Di Pt. Pelabuhan Indonesia Ii (Persero) Cabang Cirebon)
Prety Diawati, Hesty Sugesti
28-51
PDF
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung (Studi Kasus Pada Penumpang di Ruang Tunggu Domestik)
Try Andryanuar Kurniawan, Hesti Sugesti
52-59
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians