Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2016): Pro Mark
Vol. 2 No. 1 (2016): Pro Mark
Jurnal Bisnis dan Manajemen
Published:
2016-01-01
Articles
Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Produktifitas Kerja di Tim Forever 21 Pada PT. XXX
Chendy Puti Wulandari, Bambang Triputranto
1-7
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DIVISI PELAYANAN KLAIM DI PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JAWA BARAT
Devi Puandari, Angga Dewi Anggraini
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL KEDATON BANDUNG (Studi Kasus Pada Kamar Deluxe Di hotel Kedaton Bandung)
Lutfi Prasetyo, Hesti Sugesti
PDF
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWANPADA PT. PERTAMINA (PERSERO) SHIPPING
Yuni Tiara Ratna Wulan, Asarethkha Adjane A
PDF
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SPIRIT HUMAN DEVELOPMENT (Survei pada pembuatan SIM akademik yayasan Al-Masoem)
Novrizal Novrizal, Prety Diawati
PDF
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND SWITCHING BARRIER IN IMPROVING COSTUMER LOYALTY
Prety Diawati, Hesty Sugesti
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians