Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 2 (2022): Pro Mark
Vol. 12 No. 2 (2022): Pro Mark
Published:
2022-09-19
Articles
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN KURIR DAN LOGISTIK PADA SEGMEN KORPORAT PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU MEDAN
Bheben Oscar, Tasya Fakhira Hasibuan
Pdf
PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN POS EXPRESS PT POS INDONESIA KCU PEKANBARU
Sigit Santosa, Try Puspita Andhini
Pdf
ANALISIS RISIKO PENYEBAB KETERLAMBATAN SHIPMENT PADA PROSES EKSPOR DI PT SCHENKER PETROLOG UTAMA DENGAN PENDEKATAN HOUSE OF RISK (HOR)
Aditia Sovia Pramudita , Felicitas Sulien Erlambang
Pdf
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESTISIDA DI PT PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA CABANG BANDUNG
Asaretkha Adjane Annisawati, Melati C Sitorus
Pdf
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PADA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS FORTIVIT DI PERUM BULOG DIVRE JABAR
Bambang Triputranto , Maria Triani Tarihoran
Pdf
ANALISIS BAURAN PEMASARAN LAYANAN POS EXPRESS DI KANTOR POS KCU KARAWANG 41311 (Studi Kasus Kantor Pos KCU Karawang)
Gugum Gumilang Wirakanda, Farah Shafa Rifadilla
Pdf
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH
Suci Fika Widyana , Nabila Kintani Putri
Pdf
PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA POS INTERNASIONAL BAGIAN EKSPOR DI KANTOR POS INDONESIA MPC BANDUNG
Hesti Sugesti , Bambang Triputranto , Hafizh Akbar
Pdf
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KESADARAN MEREK PADA PT. FUCHS INDONESIA
Angga Dewi Anggraeni , Ratu Berlian
Pdf
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CONTENT REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Survey pengguna serum Somethinc)
Nur Aziz Sugiharto , Fera Adila Riyanti, Farid Madani
Pdf
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT ASTRA INTERNATIONAL TBK-TSO AUTO2000 CABANG PASTEUR BANDUNG
Rachmat Tri Yuli Yanto, Saskia Rizkiyah Putri
Pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN POST SERVICE FOLLOW UP (PSFU) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-TOYOTA SALES OPERATION (TSO) AUTO2000 CABANG PASTEUR KOTA BANDUNG
Suparno Saputra, Adinda Syfa Apriliani
Pdf
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA PELAYANAN DI PT POS BANDUNG DENGAN METODE SERVQUAL
Ali Mohamad Rezza , Ghazian Fachrusy Asyraq
Pdf
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN PRODUK SKINCARE DI PT RRI
Tamadara Hilman, Farhan Aini Budiarty
Pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians