Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2021): Pro Mark
Vol. 11 No. 1 (2021): Pro Mark
Published:
2021-03-29
Articles
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN JNE CABANG UTAMA PURWAKARTA
Bheben Oscar, Mahsha Gianina
10
pdf
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA TOKO ONLINE SHOPEE)
Rachmat Tri Yuli Yanto, Anisah Dhia Anjarsari
13
pdf
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PRODUCT BRAND IMAGE LAYANAN KERETA API KELAS BISNIS DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO)
Suparno Saputra, Nuzi Widia Iswari Ardila
9
pdf
ANALISIS PEMILIHAN SUPPLIER KAOLIN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS – TOPSIS DALAM MENDUKUNG KEBERLANGSUNGAN BISNIS PT KERTAS PADALARANG
Hilman Setiadi, Ardi Nugraha
pdf
ANALISIS METODE TREND MARKETING PADA PT DATA CIPTA NERACA
Adi Supriadi
pdf
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR BEAT PADA PT. ASTRA HONDA MOTOR DI KOTA SEMARANG
Gugum Gumilang Wirakanda, Febriola Ayu
15
pdf
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS PADA TOKO IMPORTIR LAPTOP BANDUNG
Sigit Santosa, Hilman Ismaya
8
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT AKSES SITUS WEB DAN APLIKASI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA IKLAN TOKOPEDIA X BTS)
Bambang Triputranto, Fahmi Nurdiansyah, Farid Madani
9
pdf
MANAJEMEN PENGENDALIAN PERSEDIAAN DENGAN PENDEKATAN PERIODIC REVIEW DAN ADAPTIVE RESPONSE RATE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI KASUS : PT MERCK CHEMICALS AND LIFE SCIENCE)
Edi Supardi , Ferdinan Pahlevi
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTIONPADA LION PARCEL DI MAUMERE NTT
Nur Aziz Sugiharto, Nini Kurnia Rizki
pdf
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI KANTOR POS PATI 59100
Imam Kambali, Siti Masitoh
10
pdf
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SEPATU CONVERSE
Suci Fika Widyana, Herdin Firmansyah
11
pdf
ANALISIS GAGAL ANTAR KIRIMAN SURAT DAN PAKET DENGAN MENGGUNAKAN METODE TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) (STUDI KASUS: PT POS INDONESIA (PERSERO) – UNIT PELAKSANA OPERASI BOGOR)
Dodi Permadi, Darfial Guslan, Justika Maylani
pdf
REKOMENDASI MARKETING MIX 7P PADA AGEN POS (STUDI PADA AGEN POS KECAMATAN GUBENG SURABAYA)
M ARdhya Bisma, Pratiwi Hariningtyas
pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians