Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2020): Pro Mark
Vol. 10 No. 2 (2020): Pro Mark
Published:
2020-09-09
Articles
ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI KANTOR POS BANDUNG 40000)
gugum gumilang, Indri Syafira Putri
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Maskapai Penerbangan XpressAir Bandung
Rachmat Try Yuli Yanto, Nefertari
PDF
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERGUDANGAN PADA PT AGILITY INTERNATIONAL CABANG SURABAYA
Suparno Saputra, Tio Yuliana Sihombing
PDF
PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KERUDUNG DI RABBANI CABANG KOPO BANDUNG
Bambang Triputranto, Aulia Novita Kusuma Diharjo
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT.POS MAKASSAR 90000
Bheben Oscar, Jusniar Nur
PDF
PENGARUH IKLAN DI TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL GUMILANG REGENCY
Sigit Santosa, Rizky Maulana
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKOPEDIA PADA MASA PANDEMIK COVID-19
Prety Diawati, Hesti Sugesti, Desty Risma
PDF
PENGARUH KUALITAS PASSANGER SERVICE HANDLING TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PESAWAT UDARA XPRESS AIR (STUDI KASUS DI PT TRAVEL XPRESS AVIATION SERVICES BANDUNG)
Imam Kambali, Ayu Dea Supiany
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DI PT. CENTRAL GLOBAL NETWORK
Suci Fika Widyana, Salsabila Ramadhanti Batangriyan
PDF
ANALISIS PEMILIHAN KOMODITAS UNGGULAN TERHADAP KOMODITAS JAGUNG DAN KEDELAI UNTUK MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI WILAYAH KABUPATEN ATAU KOTA PROVINSI JAWA BARAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LOCATION QUETIONT (LQ) DAN SHIFT SHARE ANALYSIS (SSA)
Darfial Guslan, Sannia Siti Rubbiah, Ekra Sanggala
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians