Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2019): Pro Mark
Vol. 9 No. 2 (2019): Pro Mark
Published:
2019-09-02
Articles
Entrepreneurial Behavior in the Success of Small Embroidery Industries in the City of Tasikmalaya
Prety Diawati, Rukmi Juwita
.pdf
A Quantitative Analysis of Portfolio Governance Management for Product Innovation in Organization Management Systems
Agung Suharyanto, Agung Suharyanto, Prety Diawati, Phong Thanh Nguyen, K. Shankar
PDF
Implementasi Pengukuran Kinerja Model Malolm Terhadap Keunggulan Bersaing PT. Pos Indonesia
Hesti Sugesti, Angga Dewi Anggraeni
1-3
PDF
Analisis Faktor-Faktor Keberhasilan Progam Rumah Pangan Kita (RPK) Di Perum Bulog Divre Jawa Barat
Rachmat Tri Yuli Yanto, Novelia Kasvirianti
7
PDF
PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAAN KERJA KARYAWAN PERUM JAMKRINDO KANTOR WILAYAH IV BANDUNG
Gugum Gumilang Wirakanda, Fakhriaji Fakhriaji
10
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Grand Setiabudi Hotel & Apartment
Suparno Saputra, Resty Yulistianis Sudarsa
11
PDF
Perancangan Strategi Peningkatan Ekspor PT. Bio Farma (Melalui Kualitas Produk Dengan Metode QFD
Suci Fika Widyana, Siti Hasanah
11
PDF
Pengaruh Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Kai Access Di PT Kereta Api Indonesia Denggan Menggunakan Pendekatan Technology Accpetence Model (TAM)
Asaretkha Adjane Annisawati, Aulia Qurata Ayuninda
9
PDF
Penerapan Personal Selling Dan Product Knowledge Tenaga Penjual Terhadap Keputusan Pembelian Produk Multimanfaat Pada Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Syariah Cirebon
Dera Thorfiani, Tiara Eka Sakti
11
PDF
Perancangan Sistem Informasi Pencarian Dan Peminjaman Dokumen Penjualan Berbasis Web Pada PT. Astra International, Tbk – Toyota Sales Operation (AI-TSO), Auto 2000 Cabang Setiabudi, Bandung
Imam Kambali, Reyra Sheila Sukma
16
PDF
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Kiblat Pengusaha Indonesia
Bheben Oscar, Hikma Ulfiani
9
PDF
Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise C-Corner Di PT Kereta Commuter Indonesia
Sigit Santosa, Popi Maidika Fatma
11
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians